Selasa, 17 Januari 2012

Sebenernya saya bosen mendengan judul diatas ,Coba fikir gunanya apa coba ngehack facebook.zzzzzzz, tapi jangan bernegatif dulu ,di tulisan sedikit akan saya singgung Modus Hacking facebook(versi m3r4ihmimp1 ), cukup pendahuluannya,
Modus Hacking facebook :
  1. Chip poker zynga
  2. Dendam sama si pemilik facebook
  3. Supaya di bilang Hacker
  4. Pamer
  5. Iseng
Alasan :
  1. Di posisi satu ada Chip poker ,ini salah satu yang paling utama Yaitu chip karena walaupun game ini sudah lama,tapi peminatnya masih banyak dan juga chip zynga ini sebagai lahan Tempat mencari dollar $.$,hihi
  2. Dendam sama si pemilik, dulu saya pernah di suruh sama teman,"bro tolong Hackan facebook ini donk", lah dia nyuruh saya,kek saya ngerti saja beginian.Membuat tulisan ini,jadi inget sama sesuatu "Teman saya sendiri jadi korban", sedikit cerita boleh donk.. :p ,jadi dulu pernah pacar,nah pacar saya itu di ganggu sama temannya,dari mana saya tau hal itu ?Ya dari pacar saya lah."pengaduan banget Ya..",agar si teman pacar saya itu tidak mengganggu pacar saya lagi,akhirnya facebook teman pacar saya tak Hack,dan saya ganti passwordnya,hihi :D ,akhir cerita si teman pacar saya tadi,anehnya malah minta bantuan kesaya untuk baikin facebooknya,"jelaslah saya tau itu password ,lah saya yang ganti",akhirnya saya bilang ke dia,"jangan ganggu **** (nama di sensor)",akhir cerita **** tidak di ganggu lagi oleh temannya,,Horeeeee
  3. Lah posisi ini,saya paling males jelaskannya tipe orang macam kek gini di buang kelaut saja,Coba lihat deh banyak orang yang pintar,seperti defacer,attacker,(orang yang dapat menyusup ke sebuah system) tidak mau di katakan hacker,lah orang ini baru bisa hack Facebook kok mau di katakan hacker(oh tidak bisa).
  4. Kalau pamer ini hampir sama seperti no 3, tapi soal umum,kan facebook banyak penggunanya,jadi kalau dia hack facebook orang lain mungkin dia merasa hebat kali Yaa...???
  5. Lah modus ini lebih parah,Modus ini juga pernah saya coba,hack facebook teman dengan modus ini sangat membahayakan diri sendiri(bagi yang ngehack),saran saya bagi yang sering melakukan hack facebook dengan modus ini ,lebih baik jangan deh,
Ya itulah sedikit modus hack facebook Versi m3r4ihmimp1,
"gunakanlah ilmu yang kalian miliki sebaik mungkin,jangan gunakan ilmu kalian ke hal negatif",
Just share,kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda