Kamis, 12 Agustus 2010

Anti Sality

Hmm..sekali-kali buat postingan curhatan boleh donk, ,di postingan ini sedikit curhatan saya karena kecerobohan setelah instalasi ulang , ,waktu itu leptop saya yang banyak sekali virus dan error di system windos di mana-mana dan akhirnya saya pun menginstall kembali os saya dengan tujuan agar leptop saya bersih dari virus dan seperti yang saya inginkan..tapi yang terjadi di luar nalar saya..setelah selesai  install eh malah leptop saya task manager dan registy editornya malah ga berfunsi L..di situ saya bingung mau saya apakan lagi ini leptop..karena udah saya coba pake antivir smadav rev 8.2…dan mencoba akses registry lewat smadav dan mengutak atik registrynya tetep aja ga bisa.. L terus saya coba cari cara lain dan mulai berfikir. Coba pake antivir kaspersky..ahh sial kaspersky nya harus online installnya ..saya coba berfikir..ayo berfikir dalam hati saya..dan akhirnya terlintas tools yaitu Sality off..(tapi apakah bisa karena tools itu berjalan di dos)..hmm saya tetep mencoba tools itu(ga ada salahnya kan mencoba) ..dan saya mencoba tools itu tapi kok ga bisa yaaa… L saya coba lagi dan akhirnya tools berkerja.. J lumayan lama saya menuggu scaning tools itu..setelah selesai scaning ..saya mencoba task manager dan registry editor kembali ..dan horrrreeeeeeee…task manager dan registry editornya bisa terbuka…  agan – agan mau mencoba toolsnya silahkan download Di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentar anda